Tips Keliling Kota Medan Hanya dalam 24 Jam

Medan merupakan salah satu kota yang memiliki cukup banyak destinasi wisata yang sayang jika dilewatkan. Namun, bagaimana jika waktu kita sangat terbatas? Jangan khawatir, Anda bisa mencoba tips keliling Kota Medan dalam satu hari berikut ini.

  1. Pagi: Sarapan Praktis dan Wisata Sejarah

Awali perjalanan dengan menikmati sarapan praktis lontong Medan. Setelah itu, Anda bisa berwisata sejarah ke Istana Maimun, makan es krim “jadul” di Tip Top Bakery, lalu berkunjung ke Rahmat International Wildlife Gallery and Museum.

  1. Siang: Wisata Kuliner dan Religi

Waktu makan siang dimanfaatkan untuk berwisata kuliner menikmati makanan khas Karo bercampur Melayu di Rumah Makan Islam Marikena. Lalu, Anda bisa beribadah sekaligus berwisata religi ke Masjid Raya Medan dan Masjid Al Osmani.

  1. Sore–Malam : Wisata Belanja dan Menikmati Taman

Sore hari adalah waktu yang tepat untuk berbelanja keramik ke Pasar Belawan atau duduk-duduk santai di taman yang cantik sambil berfoto. Malam harinya, datanglah ke Merdeka Walk untuk berjalan-jalan, menikmati kuliner lezat, dan membeli oleh-oleh.

Seru, bukan, menjelajahi Kota Medan dalam sehari? Selain mengikuti tips keliling Kota Medan di atas, Anda bisa memilih paket city tour yang ditawarkan agen-agen perjalanan wisata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *