Lelouch Lamperouge sang Pangeran

Awal tahun 2000-an adalah masa dimana serial jepang dalam bentuk komik maupun film mulai masuk di Indonesia. Peminatnya yang awalnya hanya berjumlah beberapa orang, saat ini sudah mencapai ribuan orang dan tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Sebutan bagi penikmat komik atau fil jepang dinamakan wibu. Sama halnya dengan fans lainnya, wibu setiap bulannya selalu mengadakan acara pertemuan rutin dan membahas tentang dunia anime jepang. Di jepang anime ditonton oleh semua golongan usia, bahkan orang yang sudah berumur masih kerap menonton anime. Ada yang dijadikan komik atau diangkat ke layar lebar, genre komedi, genre horror, petualangan atau adventure, action, drama romance, detektif, dan masih banyak lagi. Kebanyakan anime yang diangkat dari layar lebar diadaptasi dari anime atau manga di komik, ada beberapa penyesuaian yang dilakukan namun tetap tidak merubah jalan cerita dari komi tersebut.

pexels.com

Perbedaan Antara Manga dan Anime.

Banyak yang mengira istilah  anime, manga, kartun ditujukan untuk satu hal yang sama, naum kenyataannya ketiganya memiliki makna yang berbeda. Manga ditujukan untuk cerita bergambar atau komik yang biasanya bercerita tentang tradisi, kebudayaan, dan kehidupan masyarakat jepang. Untuk kartun lebih dominan ditujukan untuk karya animasi yang diciptakan atau dibuat di luar negara jepang. Jika dilihat dari proses pembuatan memang sama, yang menjadi pembeda biasanya di dalam serial kartun tokoh yang terlibat juga di dominasi oleh hewan. Anime, istilah ini sangat lekat sekali dengan negara jepang. Selain memang dibuat di jepang, anime memiliki cerita khas dan struktur yang berbeda dan emang khas sekali dengan jepang. tokoh fiksi dari anime Code Geass Lelouch of the Rebellion. Anime terkenal ini lahir dari hasil kerja sama studio sunrise dengan CLAMP. Season 2 dari serial ini sudah diputar sejak 6 april sampai 8 september 2008. Selain itu edisi novel ringan dan manga yang dibagi menjadi tiga bagian, yaitu code geass lelouch of the rebellion, suzaku of the counter attack dan nightmare of nunally. Ketiganya sama-sama mendapatkan perhatian yang positif dari pecinta anime dan manga di pasar internasional. Lelouch lamperouge sendiri tampak hanya seperti pemuda biasa saja, namun ternyata ia adalah seorang pangeran yang dibuang ayahnya. Kejadian tersebut bermula saat ibunya meninggal dunia, Marianne vi Britannia. Setelah dibuang sang ayah, nasib naas kembali menimpa lelouch, adik satu-satunya Nunally menjadi buta dan lumpuh setelah kematian sang ibu. Sakit hati dengan semua itu akhirnya lelouch bertekad dan bersumpah untuk balas dendam pada sang ayah.

Serial manga ataupun anime yang ada di jepang sepertinya tidak ada habisnya, perkembangan zaman tidak membuat peminatnya surut malah bertambah besar dan semakin membesar cakupannya. Ini dibuktikan sudah adanya komunitas pecinta anime jepang yang ada di internet maupun dalam bentuk komunitas semata. Sekarang sudah tidak sulit untuk mencari komunitas baru dan masuk ke dalam komunitasnya. Padahal dahulu saat aliran wibu masih belum terbentuk, penyelenggaraan event bagi wibu yang sering disebut dengan cosplay bisa dibilang sepi peminat. Dari event pertama yang di gelar oleh UI bekerja sama dengan pihak jepang tidak berjalan lancar.Event tersebut sepi peminat, akhirnya setelah diadakannya event cosplay lagi di daerah bandung budaya jepang semakin banyak dikenal. Pemuda jepang membuat kreativitas dengan mengenalkan budaya harajuku yang popular di jepang, selain itu mereka juga menjadi cosplayer dengan berbagai macam tokoh fiksi dari anime dan manga popular di jepang. Setelahnya peminat jepang mulai terbentuk dan berkembang.

pexels.com

Lelouch Lamperouge sebagai Gift Spesial

Sekarang untuk pecinta tokoh anime tidak perlu bingung jika ingin membelikan kekasih atau sahabat yang juga pecinta anime jepang. Dengan menggunakan jasa custom tapestry kamu bisa mewujudkan gift special khusus yang hanya dimiliki kamu saja. Dengan metode custom kamu bisa mendesign sendiri gambar dari gift yang diinginkan, selain itu dengan design sesuai keinginan tentunya kepuasan dari diri kita juga akan lebih memuaskan. Salah satu tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi adalah posterinvation.com. website ini sudah menjadi andalan bagi pecinta komik maupun generasi muda yang ingin custom gift spesial, bukan hanya pecinta komik saja kalian yang ingin membuat poster tempel juga bisa membuatnya disini.

Posterivantion sendiri sudah menjadi alamat website yang terpercaya, keamanan di posterivantion sudah tidak diragukan lagi.Selain design dengan gambar ramai seperti tokoh anime dan tokoh animasi lainnya, kamu juga bisa menggambar dengan konsep yang lain seperti tokoh pewayangan yang dominan warna coklat. Kamu bia meleakkannya di ruang tamu untuk menambah aksen dekorasi. Selain menambah dekorasi warna coklat juga akan menambah kesan santai dan hangat pada ruang tamu.

Setelah menggambarkan design yang diinginkan maka kita bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu penawaran dan pembayaran yang bisa di lakukan via online atau m-banking. Jangan khawatir paket tersesat atau tidak sampai di tujuan, kamu bisa melihatnya di track order dengan memasukkan email yang sudah terdaftar di website.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *