Intip Cek Kuota Internet XL Paling Mudah, Hanya Disini!

Internet memang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan seseorang. Kini semua aktivitas dan keinginan dipermudah dengan fasilitas internet. Fasilitas ini siap mengantarkan siapa saja mendapatkan sesuatu saat itu juga. Meskipun tetap melalui sebuah proses.

Gender dan usia tidak dibedakan ketika berurusan dengan internet. Dari situlah provider yang dulunya dirajai oleh Telkom Indonesia. Sekarang bermunculan provider baru dengan ragam keunggulan masing-masing. Walaupun dalam dunia nyata persaingan begitu ketat.

Nyatanya sampai detik ini, tiap provider ada saja pengikut setianya. Bahkan penjual pulsa dengan variasi provider kian berjaya. Mereka selalu mengantongi daftar agen pulsa yang berisikan beberapa provider secara lengkap. Guna mendapatkan harga yang cocok untuk meraih keuntungan penjualan.

Dibalik kisah menjamurnya provider seperti yang dijelaskan di atas. Ternyata ada salah satu yang menjadi favorit pengguna. Sebut saja XL, mereka telah nyata berhasil merebut pangsa pasar besar tiap tahunnya. Kenapa bisa seperti itu? Apa saja kelebihan XL bagi user yang addict terhadap dunia maya? Ikuti lengkapnya setelah ini.

pxhere.com

Inilah Keunggulan XL Yang Selalu Di Hati Pengguna Internet

Provider dengan ciri khas huruf X dan L berwarna hijau kombinasi biru ini memang tiada duanya dalam urusan internet. Entah itu dari sisi kuota maupun kualitas jaringan. Jika membahas masalah jaringan, sudah tidak diragukan lagi kestabilannya. Mau Anda pakai di perkotaan, pedesaan, pegunungan, serta pedalaman sekalipun tetap lancar jaya.

Selain stabil, XL dapat beroperasi secara lancar ketika dipakai pada ponsel apa saja. Entah itu ponsel paling old sekalipun. Sampai ponsel kekinian berbasis android atau Ios. Hal ini tentu sangat menguntungkan pengguna bukan? Ditambah lagi XL juga support penuh untuk koneksi 3,5 G,4,5G,4G LTE. Sungguh maksimal sekali untuk melakukan aktivitas di dunia maya.

Apalagi pengguna juga bisa hemat biaya untuk beli kuota. Karena ada beberapa paket kuota internet harganya sangat murah. Pemakaiannya bisa selama 24 jam penuh untuk jangka waktu 1 bulan. Harga diberandol 80 ribu rupiah saja. Itu saja kuotanya mencapai 12 GB loh. Bagaimana dengan harga paket di atas 80 ribu? Sudah jelas berlipat ganda jumlah kuotanya.

pxhere.com

Inilah Cara Mudah Cek Kuota XL Khusus Untuk Internet

Hebatnya kuota dan jaringan internet yang disediakan oleh XL tentu saja akan membuat semangat pemakai tinggi. Meskipun semangat saat selancar jangan lupa untuk selalu aktif cek kuota. Jangan sampai ada kejadian lagi menikmati selancar, tiba-tiba lemot dan not connected. Itu sangat menyesakkan dada.

Nah, disini ada cara mudah yang bisa diterapkan ketika memeriksa kuota. Ingin tau seperti apa? Yuk, ikuti langkah di bawah ini.

  1. Melakukan Panggilan ke *123#

Cara ini sering digunakan bahkan untuk ponsel jadul sekalipun. Ketika panggilan dengan angka tersebut dilakukan. Beberapa opsi akan muncul, pilihlah angka 5 yang bertuliskan internet. Setelah menu itu berhasil terbuka. Silahkan dipilih nomor 6 dengan tulisan cek kuota, lalu lanjutkan dengan memilih nomor 2. Setelah itu selesai dilalui, pilihlah paket yang digunakan saat ini. Tunggu beberapa detik, sisa kuota terkini ditampilkan.

Mudah bukan Cara pertama ini? Setiap pengguna XL biasanya memakai cara yang satu ini. Karena mudah sekali diingat langkah awalnya. Sedangkan berikutnya cukup mengikuti perintah yang ada di situ.

  1. Cek Kuota XL Pakai Situs Resmi

Cara lain dapat dilakukan dengan media situs resmi milik XL. Langkahnya sama saat Anda masuk ke laman pencarian google. Bukalah browser apapun yang tersedia di ponsel pintar maupun laptop Anda. Setelah terbuka silahkan tuliskan 123.xl.co.id pada bagian addres bar.

Saat Anda berhasil masuk, otomatis halaman utama tampak di layar. Setelah itu segera lakukan login, saat itu juga halaman terbuka dengan beberapa pilihan menu. Setelah itu Anda bisa langsung cek kuota terkini.

  1. Memakai aplikasi MyXL Pada Google Play Store

Cara ketiga ini lebih menggunakan pendekatan aplikasi. Saat Anda butuh data sisa kuota. Anda segera klik aplikasi MyXL yang telah terinstall sempurna pada ponsel ataupun laptop. Ketika klik aplikasinya, Anda langsung dibawa pada halaman awal.

Saat berada di halaman tersebut segala macam menu tersaji. Anda cukup lakukan pemilihan saja, lalu segera eksekusi dengan klik bagian menu yang dimaksud. Kalau kuota umumnya langsung tertera. Anda cukup melihatnya saja, kalau dirasa kurang mencukupi segera lakukan pengisian ulang.

Saat pengisian kuota memakai aplikasi ini juga bisa. Malah diberikan kemudahan menentukan pilihan. Paket beserta harga tersaji langsung di layar. Anda cukup pilih dan klik, jika saldo pulsa masih mencukupi, otomatis akan dikurangi dari situ.

Dari penjelasan di atas XL memang tau apa saja yang diinginkan oleh pengguna setia. Service memuaskan selalu mereka hadirkan entah itu sifatnya online atau offline. Maka, tidak heran penggemar XL selalu saja ada. Gencarnya promosi dan iklan di berbagai media sebanding dengan pertumbuhan penikmat XL. Berbanggalah bagi siapa saja yang menggunakan XL sebagai provider utama untuk selancar internet.Kepuasan hadir setiap saat kapanpun dan dimanapun.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *