Fakta Unik Seputar Rekor Berhubungan dengan Dunia Game

Bermain game memang telah menjadi kegemaran baru generasi muda zaman sekarang. Pasalnya, bermain game memang memberikan banyak keuntungan bagi pemainnya. Bukan hanya sebagai hiburan, melainkan juga masih ada banyak manfaat lainnya.

Bukan hanya laki-laki saja, melainkan sekarang ini sudah muncul banyak game yang bisa dimainkan oleh perempuan. Hal ini tentu membuktikan bahwa perkembangan dunia game memang sangatlah pesat. Bahkan, di dunia ini sudah banyak sekali rekor yang berhubungan dengan game.

Simak Rekor Unik tentang Dunia Game Berikut Ini!

Pixabay.com

1. Penilaian Skor Terbaik

Anda pasti sudah pernah memainkan salah satu dari seri Resident Evil, bukan? Manakah seri yang menjadi kesukaan Anda? Jika Anda menjawab Resident Evil 4, maka selera Anda memang tinggi. Karena seri ini memang sering disebut-sebut sebagai seri Resident Evil yang terbaik di dunia game.

Pada awal perilisannya, Resident Evil 4 memang sudah mendapatkan skor nilai positif, bahkan bisa dibilang nyaris sempurna. Dari berbagai situs ternama, game ini berhasil mengantongi skor lebih dari 95%.

2. YouTube Gaming Tertua

Seiring perkembangan zaman, jumlah YouTube gaming juga makin meningkat pesat. Namun, di antara sekian banyak YouTube gaming, Anda pasti lebih sering melihat yang berusia muda, bukan? Namun siapa sangka, kalau ternyata dunia game ada seorang YouTube gaming yang berusia lanjut.

Ia adalah Shirley Curry, nenek berusia 83 yang aktif menjadi YouTube gaming di akun YouTube pribadinya. Shirley Curry membuktikan bahwa siapa saja berhak menjalani hobinya, bahkan meski sudah tak muda lagi.

3. Pemenang Solo Fortnite World Cup

Pada Juli 2019 lalu, Epic Games telah menyelenggarakan kompetisi Fortnite besar yang diberi tajuk Fortnite World Cup. Yang membuat dunia game terkejut adalah pemenang kompetisi tersebut merupakan seorang remaja berusia 16 tahun yang bernama Kyle Bugha Giersdorf.

Selain berhasil menjadi pemain solo pertama yang memenangkan Fortnite World Cup. Bugha juga mendapatkan rekor membanggakan lainnya. Yaitu, dia berhasil menjadi pemain solo yang menerima hadiah terbesar dari turnamen esports. Hadiah yang diterima adalah uang sebesar 3 juta Dolar Amerika.

Wajib Coba! Inilah Game Offline Terlaris  Dalam Dunia Game

Pixabay.comm

1. Thimbleweed Park

Game untuk PC yang satu ini memiliki tema misteri pembunuhan yang menegangkan. Dalam dunia game ini, pemain harus mengarahkan dua agen FBI yang bernama Ray dan Reyes untuk melakukan investigasi terhadap pembunuhan yang sadis. Jadi, game ini hanya disarankan untuk pemain yang memiliki nyali besar.

Sebagai game petualangan point and click, game ini bisa dimainkan oleh remaja ke atas asalkan tetap dengan pengawasan orang tua. Dengan tampilan grafis 2 dimensi, game ini sangat cocok untuk dimainkan di PC atau laptop apa saja dengan RAM minimal 4 GB.

2. Papers, Please

Menjadi petugas imigrasi nyatanya tidak melulu membosankan. Dalam game Papers, Please Anda justru dijamin akan ketagihan dengan pekerjaan yang satu ini. Game yang berlatar belakang di sebuah negara di Blok Timur ini mengajak pemain bekerja mengecek dokumen pencari suaka berdasarkan ketentuan yang tersedia.

Jadi, game ini bukan hanya menguji fokus pemain terhadap detail, tetapi juga menguji moral kalian makhluk sosial. Papers, Please bisa dimainkan menggunakan PC atau laptop dengan RAM minimal 2 GB.

3. Star Wars: Knights Of The Old Republic

Dalam dunia game, game Star Wars ini memang terbilang sudah sangat jadul alias ketinggalan zaman. Namun jangan salah, karena game ini masih tetap seru untuk dimainkan. Dunia game Star Wars sendiri memiliki banyak seri yang seru-seru.

Di antara semuanya, Knights of the Old Republic merupakan salah satu game Star Wars terbaik karena menawarkan karakter yang sangat menarik. Ditambah lagi dengan aksi menegangkan yang memadukan taktik real-time.

4. Cuphead

Sudah tak asing dengan game Cuphead? Game action indie yang satu ini memang memiliki desain yang kreatif parah. Semua artwork-nya digambar manual dengan menggunakan tangan dan terinspirasi dari serial kartun retro tahun 1930-an serta game 2 dimensi klasik, Mega Man.

Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter yang harus bisa mengalahkan banyak bos di setiap level. Nah, game ini bisa dimainkan di laptop atau PC dengan RAM setidaknya 2 GB. Jadi, tunggu apalagi? Buruan unduh sekarang!

Nah, itu tadi beberapa rekor yang berhubungan dengan game dan juga rekomendasi game offline untuk PC yang harus Anda coba. Daripada hanya penasaran, yuk buruan download game offline PC dan pilih game favorit Anda lalu rasakan keseruan dari setiap game yang Anda mainkan! Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *