Cara Cepat Gemuk Mudah Diterapkan

Berbicara mengenai berat badan seseorang memang menjadi hal yang cukup sensitif. Terutama bagi orang yang mempunyai masalah dengan berat badan. Pastilah mereka tidak ingin membicarakan pasal berat badan. Hal tersebut lantas membuat orang ingin memperbaiki berat badan menjadi lebih ideal.

Masalah berat badan dibagi menjadi dua yakni berat badan yang berlebihan atau gemuk dan juga berat badan yang kurang atau kurus. Kedua keadaan ini memang terbilang perlu diperbaiki kembali. Bagi anda yang mempunyai badan kurus pastilah anda ingin menaikkan berat badan tersebut.

Lalu apakah caranya mudah? Tentu saja caranya mudah untuk dilakukan. Kuncinya adalah anda harus konsisten untuk menjalankan, karena memang membutuhkan proses untuk bisa mendapatkan berat badan sesuai dengan keinginan atau berat badan yang ideal.

Ada beberapa tips yang bisa anda perhatikan untuk membuat berat badan berhasil untuk di naikan. Pada intinya anda harus mulai memperbanyak asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh sehingga barat badan bisa dinaikan. Di bawah ini akan sedikit di bahas mengenai cara menaikan berat badan.

Menaikan Berat Badan Mudah atau Tidak?

pixabay.com

Mempunyai tubuh yang kurus membuat anda tidak percaya diri? Kini anda ingin sekali mempunyai badan yang sedikit berisi? Tenang, anda tidak perlu cemas. Kunci pada program menaikan berat badan ini adalah surplus kalori. Apa maksudnya? Maksudnya adalah anda harus memasukan banyak energi atau kalori di dalam tubuh dari pada banyak mengeluarkan energi. Mempunyai energi yang berlebih inilah yang mampu membuat berat badan anda menjadi lebih berat.

Menaikan berat badan adalah menambah porsi makan menjadi lebih banyak dari biasanya. Selain mulai merubah porsi makan, anda juga bisa mencoba membuat jadwal makan. Buatlah jadwal makan yang terbilang sering. Aturlah sehingga asupan yang masuk ke dalam tubuh lebih banyak dibandingkan dengan energi yang anda keluarkan.

Menaikan berat badan ini sangat mudah untuk anda lakukan. Hanya membutuhkan niat untuk bisa melakukannya. Memang untuk bisa menaikan berat badan tidak bisa didapatkan secara instant. Pasalnya anda juga harus menjalankan program ini dalam jangka waktu tertentu. Cobalah untuk menjalankan program ini selama kurang lebih 90 hari. Lihatlah apakah dengan cara tersebut anda sudah bisa menaikan berat badan.

Makan yang banyak pada intinya akan membuat anda cepat gemuk. Itulah yang menjadi PR bagi anda, anda harus mulai membiasakan diri untuk sering makan.  Jika anda menjalankan program ini maka anda bisa dengan mudah untuk menambah berat badan dari 10-20 kg juga bisa.

Rahasia Menaikan Berat Badan dengan Mudah

pixabay.com

Anda pasti penasaran akan rahasia untuk bisa menaikan berat badan. Rahasianya adalah surplus kalori atau kelebihan kalori. Pada beberapa kasus setiap orang yang mempunyai badan kurus mempunyai nafsu makan yang rendah walaupun tidak semua seperti itu. Dari nafsu makan yang rendah inilah yang mampu membuat seseorang menjadi kekurangan berat badan. Memperbanyak ngemil tidak lantas mampu membuat berat badan tepat. Pasalnya belum tentu total kalori dari hasil ngemil cukup untuk kalori setiap hari anda.

Berat badan mudah dinaikan dengan memenuhi tubuh dengan berat badan yang sesuai kebutuhan. Berapa kalori yang dibutuhkan untuk menaikan berat badan. Kalori yang dibutuhkan adalah sekitar 3000 kalori, bahkan anda bisa menambahkan kalori tersebut lebih banyak untum setiap harinya. Jika anda konsisten dalam menjalankannya kira – kira selama 1 bulan maka anda bisa mendapatkan berat badan yang anda inginkan.

Lalu jenis makanannya apa? Untuk makanan bebas. Anda bisa memakan apapun yang anda inginkan. Pada intinya adalah makan dalam jumlah porsi banyak. Berbeda dengan diet, jika diet lebih identik untuk mengurangi dan memilih jenis makanan, maka untuk menambah berat badan anda bisa memakan segala jenis makanan yang anda sukai. Untuk sarannya adalah tetap mengkonsumsi makanan yang alami seperti daging, telur, susu, keju, buah, dan lainnya.

Tips agar sukses lainnya adalah tetap ngemil. Anda bisa ngemil di sela – sela waktu makan anda. Baik pagi ke siang maupun siang ke malam anda bisa ngemil beberapa makanan ringan yang anda sukai. Anda bisa mencoba menggunakan kolak manis, susu, dan beberapa jenis minuman maupun makanan lainnya yang tetap menjaga agar kalori anda tetap tinggi.

Namun jika ingin ngemil yang lainnya juga tetap boleh. Pada dasarnya adalah mengkonsumsi segala bentuk macam makanan yang anda sukai. Disamping menjalankan progam menaikan berat badan anda juga harus memperhatikan sisi kesehatan anda. Perbanyak olahraga juga agar badan gemuk yang berisi otot bukannya lemak.

Menaikan berat badan memang membolehkan semua jenis menu makanan untuk dimakan. Karena itulah anda juga tetap harus memperhatikan asupan yang sudah masuk. Jika anda sudah mendapatkan berat badan yang anda inginkan atau berat badan sudah ideal maka anda harus menjaganya dengan baik. Pasalnya jika anda terlalu berlebihan maka bisa saja berat badan anda menjadi berlebihan. Karena itulah anda harus tetap memperhatikan asupan makanan yang sudah masuk dalam tubuh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *