Sudah Tahu Cara Belanja Alwa Hijab? Cek Disini

Saat ini berbelanja tidak hanya bisa dilakukan dengan mendatangi sebuah toko dan langsung membelinya. Perkembangan teknologi membuat anda bisa membeli beragam kebutuhan hanya dengan duduk di depan komputer atau bahkan hanya dalam genggaman. Alwa hijab merupakan salah satu brand fashion hijab lokal di Indonesia yang melayani penjualan melalui online. Nah sudah tahu cara belanjanya? Simak ulasan berikut.

Berkenalan Dengan Alwa Group Lebih Dulu

Alwa Group merupakan salah satu perushaan fashion muslin yang memproduksi beragam pakaian muslim wanita hingga laki laki. Mengusung moto Beauty In Syar’i membuat brand satu ini banyak memproduksi produk yang banyak diserbu oleh para hhijabers. Apalagi kini kesadaran untuk berhijab juga sudah mulai meningkat. Sehingga brand lokal ini bisa menjadi pilihan untuk selalu tampil cantik namun tetap sesuai dengan syariat.

Alwa Group memiliki beberapa brand naungan yaitu Alwa Moslem yang lahir pada tahun 2016 sebagai second brandnya. Sebelumnya brand yang lebih dulu lahir adalah bran khusus memproduksi khimar, gamis atau fashion muslimah lainnya. Sementara Alwa Moslem memproduksi baju untuk pria yaitu baju koko. Dan kedua brand yakni Alwa Hijab dan Alwa Moslem berkembang dibawah naungan Alwa Group.

Alwa Group mengunakan sistem distribusi berupa sitem mitra. Mitra resmi dari brand satu ini adalah distributor, agen serta reseller yang kini tersebar di seluruh Nusantara maupun luar negeri. Dengan bertujuan untuk menjadikan bisnis sebagai jalan menuju keridhoan-Nya, membuat Alwa Group tidak hanya menjalankan bisnis. Namun juga mengadakan kegiatan positif yang mengacu pada kegiatan sedekah, atau kegiatan positif lainnya.

Tak heran jika hingga kini sudah mencapai ribuan mitra usaha yang bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang fashion muslim ini. Tidak hanya itu kualitas yang dimiliki oleh Hijab Alwa sangat berkelas dengan beragam pilihan produk. Tak heran jika selalu sold out setiap membuka PO baru. Nah, karena banyaknya permintaan dan juga agen ada baiknya untuk mengetahui cara belanja agar bisa mendapatkan barang asli Alwa Hijab.

pxhere.com

Cara Membeli Produk Original Yang Haru Anda Tahu

Karena banyaknya jumlah mitra bisnis hingga produk yang terjual bukan tidak mungkin jika barang replika akan muncul. Terlihat secara fisik memang sama, namun begitu datang ternyata kualitas yang dimiliki jauh berbeda. Untuk menghindari hal tersebut ada baiknya untuk membeli di website resmi serta memperoleh informasi melalui media sosial. Tidak hanya itu anda juga bisa mengecek akun mitra resmi yang terdaftar pada web resminya.

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memilih produk yang anda inginkin. Brand hijab satu ini menyediakan produk gamis syar’i untuk couple pasangan, ibu dan anak dan juga khimar maupun gamisnya. Setiap produknya bisa anda cermati pada beberapa video yang diunggah di website resminya. Sehingga anda bisa melihat lebih jeli lagi model yang anda inginkan dalam bentuk 3D, tidak hanya dalam bentuk gambar saja.

Setelah memilih produk yang sudah menjadi pilihan, anda harus mendowload gambar atau mengcapture produk Alwa hijab. Pastikan anda tidak salah mendownload gambar dan melihat dengan jeli. Salah satu ciri khas yang bisa anda jadikan acuan adalah adanya logo brand yang tertera pada manset lengan, kerah belakang baju dan juga jilbab. Jika memang sudah sesuai anda bisa menghubungi langsung semua mitra yang tertera di website.

Apabila anda mengalami kesulitan menghubungi mitra, anda bisa langsung menghubungi kantor pusat sehingga bisa mudah untuk dihubungkan ke mitra resmi lainnya. Tidak perlu khawatir karena banyak sekali mitra resmi di Indonesia yang telah terdaftar. Kemudian anda bisa melakukan kesepakatan untuk cara membayar prouk yang anda pesan. Pastikan anda memilih metode pembayaran yang mudah dan tidak menyulitkan anda.

pexels.com

Tetap Berhati Hati Dalam Bertransaksi, Jangan Mudah Tergoda

Langkah selanjutnya anda bisa langsung mengkomunikasikan dengan mitra yang anda hubungi. Biasanya akan dikirimkan resi apabila barang telah dikirimkan. Proses pengiriman tentu membutuhkan waktu sehingga wajib bagi anda untuk sabar menunggu barang yang diproses. Jangan lupa untuk memberikan alamat yang lengkap dan sesuai dengan tempat tinggal anda berikut dengan nomer yang bisa dihubungi.

Harap untuk hati hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Alwa Hijab. Biasanya produk yang tidak asli akan dijual dengan harga yang lebih murah namun kualitasnya sangat berbeda dengan yang anda inginkan. Ada spesifikasi produk apabila anda ingin mengetahui produk pada setiap foto dan tercantum pada caption. Anda juga bisa cek tertimoni untuk meyakinkan diri anda bahwa memang yang anda hubungi adalah akun resmi.

Penting untuk mengecek testimoni karena banyak oknum yang tidak bertanggung jawab sengaja untuk mengunakan tertimoni palsu. Pastikan anda tidak mudah tergiur dengan harga murah dan penawaran menarik lainnya untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Karena brand lokal satu ini menjadi incaran banyak orang, bisa saja beberapa orang membuat replikanya dan menjualnya dengan harga yang murah.

Kebutuhan akan fashion muslimah kini memang semakin meningkat, terbukti dengan hadirnya french khimar atau tren hijab lainnya yang juga banyak muncul. Brand Indonesia juga tak kalah untuk memunculkan brand hijab syar’i yang tak kalah menarik. Brand lokal milik Alwa Group ini bisa menjadi salah satunya. Ada banyak produk dengan harga bersaing dan juga kemudahan berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *