3 Khasiat Konsumsi Jus Salak secara Teratur

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menikmati buah salak, salah satunya adalah dengan menjadikannya jus. Dengan mengonsumsi jus salak secara teratur, Anda akan merasakan khasiat yang luar biasa, di antaranya adalah sebai beriktu.

Khasiat Jus Salak untuk Kesehatan

Menjaga Kesehatan Mata

Mata adalah organ penting yang dimiiki oleh manusia, jadi kesehatannya harus menjadi prioritas utama. Dengan mengonsumsi jus salak yang kaya akan Vitamin A, mata Anda akan selalu terjaga kesehatannya. Jadi jika Anda bosan dengan wortel, maka bisa mulai mengonsumsi jus salak.

Mengobati Diare

Salak juga ampuh mengobati diare dan masalah pencernaan lain semisal sulit buang air besar. Hal ini karena kandungan tanin yang ada pada buah salak yang mana merupakan zat anti-diare. Untuk khasiat yang lebih oke bisa menambahkan madu.

Menjaga Kesehatan Jantung

Mengonsumsi jus salak secara teratur juga akan menghindarkan Anda dari risiko terkena penyakit jantung. Ini karena salak mengandung kalium, antioksidan dan mineral yang baik untuk sistem kardiovaskular.

Demikianlah ulasan khasiat menakjubkan dari mengonsumsi jus salak secara teratur. Intinya, daripada mengobati lebih baik mencegah bukan? Salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus salak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *